Tren Danau Toba 2024 Makan di Atas Kapal Wisata

Tren Danau Toba 2024 Makan di Atas Kapal Wisata - Tahun 2024 membawa berbagai kegiatan terbaru di Danau Toba salah satunya adalah makan di atas kapal wisata.

Makan di atas kapal wisata biasanya dilakukan pada saat makan siang ketika sedang berada di kawasan wisata seperti batu gantung, air terjun situmurun, dan lainnya.

Tren ini menjadi hal yang sering dilakukan oleh wisatawan yang berkunjung ke Danau Toba. Biasanya tren ini dilakukan oleh kalangan yang mengkuti gathering trip, paket tour. open trip, private trip, dan lain sebagainya.
Tren Danau Toba 2024 Makan di Atas Kapal Wisata
Dengan makan siang di atas kapal, membuat wisatawan tidak perlu repot memikirkan rumah makan/ restoran lokal untuk makan siang

Jika merasa lapar, pada saat itu juga langsung bisa makan beramai-ramai dengan rekan tanpa harus kembali untuk mencari rumah makan/ restoran terdekat

Makan siang diatas kapal juga membawa dampak bagi wisatawan seperti semakin terjalinnya kekerabatan/ kebersamaan serta dapat merasakan suguhan keindahan alam Danau Toba sembari makan siang.

Wisatawan tidak perlu repot menyiapkan hidangan yang akan disajikan di atas kapal, karena sudah ada jasa catering  yang akan membuatkannya sesuai dengan permintaan.
Selain itu, dapat juga memesan ikan/ ayam untuk dipanggang secara langsung di atas kapal agar terasa masih segar dan nikmat saat disantap.

Pravda Holidays menyediakan paket makan siang di atas kapal wisata untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Danau Toba

Selain menyediakan sewa kapal, dapat juga langsung melakukan pemesanan catering paket makan siang sesuai permintaan dan budget.

Selain makanan berat, kami juga menyediakan dessert atau makanan penutup agar dapat menyegarkan mulut setelah menikmati menu utama.
Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot lagi menyiapkan dari rumah/ tempat asal, karena kami akan menyiapkan hidangan terbaik dan tentunya enak bagi Anda.

Jika Anda berminat dan tertarik dengan pelayanan kami, dapat langsung menghubungi kami

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook