Rental Toyota Hiace Termurah Medan

Rental Toyota Hiace Termurah Medan - Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang terletak di provinsi Sumatera Utara.

Kota Medan mempunyai banyak destinasi wisata menarik dan populer yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Biasanya transportasi yang paling banyak digunakan para wisatawan yaitu mobil. Mengunjungi kota Medan dengan mobil menjadi salah satu opsi yang efektif.

Salah satu mobil yang populer dan modern yang dapat Anda gunakan adalah Toyota Hiace yang kapasitasnya mampu menampung hingga 14 orang.

Oleh karena itu, Pravda Holidays hadir menyediakan layanan rental berbagai jenis Toyota Hiace seperti Luxury, Premio, dan Commuter Termurah di kota Medan.

Toyota Hiace Luxury

Hiace Luxury memiliki tampilan eksterior yang mewah dan gagah, membuat siapa pun yang menaikinya akan merasa memiliki prestige yang lebih tinggi.

Mobil ini juga memiliki desain jendela dan handle pintu yang elegan sehingga setiap perjalanan akan selalu tampak bergaya.

Rental Toyota Hiace Termurah Medan

Mobil Hiace Luxury mampu menampung 11 penumpang lengkap dengan captain seat. Bentuk kursi yang lebih nyaman membuat penumpang tak cepat lelah meskipun menempuh perjalanan jauh.

Penumpang juga tak akan merasa bosan selama perjalanan karena sektor hiburan dilengkapi layar sentuh dengan fitur bluetooth, AUX, USB, AM/FM, serta DVD/ CD.

Rental Toyota Hiace Termurah Medan

Toyota Hiace Premio

Mobil Toyota Hiace Premio mengusung konsep human transporter yang nyaman. Eksterior Toyota Hiace Premio tampil lebih menarik dan berkelas.

Kapasitas mobil ini dapat menampung hingga 11 penumpang. Ruang kabinnya yang luas membuat penumpang lebih lega untuk duduk dan bersandar.

Kabinnya dibekali kisi-kisi ventilasi yang lebih banyak sehingga membuat penumpang semakin nyaman selama perjalanan.

Toyota Hiace Premio

Toyota Hiace Premio

Mobil Toyota Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter memiliki desain yang simpel namun elegan, dan terkenal sebagai model yang andal dan nyaman dalam berkendara.

Mobil ini memiliki kapasitas yang lebih luas dari tipe yang lain, yang mampu menampung hingga 16 orang penumpang.

Hiace Commuter dilengkapi berbagai fitur keselamatan sehingga membuat mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang aman dan nyaman untuk Anda gunakan.

Toyota Hiace Commuter

Apabila Anda membutuhkan jasa rental Toyota Hiace di kota Medan atau berbagai jenis armada lainnya, jangan ragu untuk segera menghubungi kami.

Selain armada yang prima, kami juga menyediakan layanan crew profesional dan ramah yang juga menjadi prioritas kami.

Driver yang kami sediakan tentunya profesional, kompeten, dan juga berpengalaman sehingga dapat membawa Anda ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Kami secara rutin memberikan perawatan yang baik seperti kebersihan mobil dan pemeriksaan mesin sehingga dapat kami jamin kualitas dan kebersihannya.

Ayo, segera lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook