Viral!! Sewa Jetski Kekinian di Danau Toba


Viral!! Sewa Jetski Kekinian di Danau Toba - Siapa yang tidak mengenal Danau Toba. Ya, Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia.

Sebagai ikon Sumatera Utara, Danau Toba menyimpan sejuta pesona keindahan alam yang tidak tertandingi.

Karena keindahaanya, tak heran banyak wisatawan yang datang mengunjungi Danau Toba, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara

Selain hanya menikmati keindahannya saja, wisatawan juga dapat mencoba sarana olah raga yang saat ini sedang viral di Danau Toba yaitu Jetski


Untuk bisa mengendarai wahana olahraga ini, tentu wisatawan perlu menyewanya. Pravda Holidays kini hadir dalam memberikan layanan sewa jetski yang kekinian di Danau Toba.

Sebelum mengendarai jetski, wisatawan terlebih dahulu diberikan life jacket demi memberikan kenyamanan dan keamanan.

Selama sekitar 30 menit hinga 1 jam tergantung penyewaan, kita dapat mengitari Danau Toba sambil menikmati suasana keseruannya.

Adapun trip package yang disediakan yaitu paket batu gantung dan paket air terjun situmurun. Dimana selama tour free foto/ video, snack, air mineral, speedboat pendamping, serta guide.



Untuk 1 unit bisa dinaiki oleh 2 orang, satu orang pengendara dan satu orang lagi dibonceng. Dan hal ini boleh dilakukan bergantian sesuai dengan paket waktu yang disewa

Waktu terhitung mulai dari pelanggan menaiki jetski. Test ride termasuk ke dalam waktu paket pemakaian.

Sesi dokumentasi based on ketentuan captain. situasional setelah customer mulai fasih mengendarai jetski.

Minimal sekali seumur hidup kamu haru mencoba wahana olahraga air yang satu ini.



Bagaimana, sangat menarik sekali bukan? Jangan ketinggalan info dari kami. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook