Bukit Lawang Orang Utan Terkini


Bukit Lawang Orang Utan Terkini -  Bukit Lawang merupakan destinasi wisata di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang menjadi habitat alami orang utan Sumatera.

Bukit Lawang menawarkan sejuta pesona lewat pemandangan alam, flora, dan fauna yang hidup di dalam kawasan konservasi tersebut

Objek wisata alam yang ditawarkan di Bukit Lawang juga beragam mulai dari menyusuri sungai dan trekking di hutan.

Di kawasan Bukit Lawang, Anda bisa melakukan jungle trekking di Taman Nasional Gunung Leuser dan melakukan arung jeram di Sungai Bahorok.


Kini, Bukit Lawang juga menawarkan wisata alam kepada wisatawan lokal maupun mancanegara untuk bisa berinteraksi dengan orang utan Sumatera.

Pravda Holidays menyediakan jasa trekking seru ke Bukit Lawang. Fasilitas yang disediakan antara lain transportasi, tiket masuk, guide, dan fasilitas lain yang diperlukan selama wisata.

Bukit Lawang cocok menjadi destinasi kegiatan gathering, fieldtrip, maupun kegiatan berbasis wisata alam.

Puaskan jiwa petualangmu dengan trekking bersama di Bukit Lawang, melihat langsung berbagai flora dan fauna termasuk orang utan Sumatera yang paling terkenal.






Bagaimana, sangat menarik bukan? Hanya disini Kamu dapat melihat secara visual orang utan Sumatera yang masih terlindungi.

Jika Anda butuh jasa tour menuju Bukit Lawang, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook