Sewa Mobil Innova Reborn Medan

Sewa Mobil Innova Reborn Medan - Medan merupakan salah satu kota terbesar di Sumatera yang menjadi tujuan wisata ataupun bisnis.

Tentu memerlukan transportasi yang tepat untuk mengeksplorasi kota Medan, baik itu untuk berwisata maupun urusan bisnis.

Sewa Mobil Innova Reborn Medan

Salah satu kendaraan yang sangat cocok untuk Anda gunakan yaitu mobil Innova Reborn. Mobil ini merupakan salah satu mobil jenis city car keluaran Toyota.

Mobil innova reborn memiliki performa mesin yang tangguh, siap menemani aktivitas Anda dari satu tempat ke tempat lainnya.

Mobil ini memiliki jumlah seat yang cukup banyak hingga 7  orang, sehingga kapasitas penumpang bisa lebih banyak. Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai transportasi keluarga atau rekan.

Fitur keamanan seperti AC, audio musik, faslitas charger, kondisi kursi yang nyaman, interior yang luas, serta eksterior yang gagah dan mewah.

Bagi Anda yang ingin lebih nyaman melakukan aktivitas di kota Medan, sebaiknya mencari layanan sewa mobil yang terpercaya.

Sewa Mobil Innova Reborn Medan

Kami Pravda Holidays menyediakan layanan sewa mobil Innova Reborn di kota Medan. Transportasi terbaik kami sediakan untuk Anda yang yang ingin berwisata, aktivitas bisnis, dinas kantor, atau acara lain.

Kami juga menyediakan driver yang ramah, profesional, dan berpengalaman yang dapat membawa Anda ke tempat yang sesuai dengan Anda inginkan.

Mobil yang kami sediakan tentunya kami lakukan perawatan secara rutin, baik itu dar segi kebersihan mobil maupun perawatan mesin.

Harga yang kami tawarkan juga sangat kompetitif dan terjangkau. Kami padukan dengan pelayanan yang profesional dan armada yang bagus.

Tunggu apa lagi. Ayo segera lakukan pemesanan dengan kami

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook