Sewa Mobil Innova Zenix Bandara Silangit

Sewa Mobil Innova Zenix Bandara Silangit - Jika Anda ingin berlibur ke kawasan Danau Toba, Ada baiknya Anda yang landing di Bandara Silangit agar jarak tempuh ke Danau Toba lebih dekat.

Salah satu akomodasi yang paling tepat Anda gunakan untuk berwisata dari Bandara Silangit menuju kawasan Danau Toba adalah Mobil Innova Zenix.

Sewa Mobil Innova Zenix Bandara Silangit

Desain eksterior pada mobil ini terlihat mewah dan gagah hadir dengan konsep dynamic serta aerodinamis, yang membuatnya memiliki tampilan seduktif.

Pada bagian interior, Toyota Kijang Innova Zenix hadir dengan kabin yang didesain untuk memanjakan pengemudi karena lebih tinggi dan terkesan modern

Toyota Kijang Innova Zenix memiliki kapasitas kabin yang luas untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang sepanjang perjalanan.

Sewa Mobil Innova Zenix Bandara Silangit

Saat masuk ke dalam kabin Innova Zenix , Anda akan disambut dengan permainan dua warna cokelat dan hitam di sejumlah bagian seperti panel pintu atau jok.

Dashboard Innova Zenix didesain secara sporty yang memanjakan mata. Paduan warna cokelat dan hitam juga tersaji pada bagian dashboard.

Bagian setirmya kemudian hadir cukup simpel, dan sudah tersemat tombol-tombol pengatur head unit di bagian kiri-kanan setir.

Sewa Mobil Innova Zenix Bandara Silangit

Pravda Holidays hadir dengan layanan sewa mobil Innova Zenix di Bandara silangit. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kawasan Danau Toba, Kami adalah solusi layanan akomodasi Anda.

Jangan khawatir, Kami secara rutin melakukan perawatan terhadap mobil, baik itu kebersihan mobil maupun perawatan mesin mobil.

Harga yang kami tawarkan juga terbilang terjangkau. Ada harga ada kualitas yang terbaik.

Kami juga menyediakan driver yang profesional dan berpengalaman dalam berkendara, sehingga dapat membawa Anda ke tempat tujuan melalui rute tercepat.

Tunggu apalagi. Ayo segera lakukan pemesanan dengan kami...

Untuk info pemesanan, Anda dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook