Reuni 55 Tahun SMP RK. Tjinta Rakyat Tahun 1968 Pematang Siantar

Reuni Pravda Holidays

Pematang Siantar - Reuni atau pertemuan kangen-kangenan para alumni SMP RK. Tjinta Rakyat Tahun 1968 berlangsung meriah penuh rasa kekeluargaan.

Para alumni yang hadir merupakan para lansia yang sudah bersahabat lama dan masih berkomunikasi satu sama lain hingga saat ini. 

Para alumni tersebut datang dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Kalimantan, bahkan dari kota Pematang Siantar itu sendiri.

Sejumlah alumni yang hadir pun terlihat gembira dan senang karena bisa lagi bertemu dan bersapa satu sama lain yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu.

Tujuan dilakukannya reuni ini adalah untuk mempererat rasa solidaritas dari setiap alumni. Canda dan tawa menghiasi pertemuan para alumni di kegiatan reuni ini. Kegiatan ini pun berlangsung meriah.

Reuni ini dilakukan dengan berlibur bersama ke Danau Toba melalui paket tour yang disediakan oleh perusahaan Pravda Holidays.

Wiki Syafril selaku pemilik dari perusahaan transportasi dan tour Pravda Holidays menyatakan suatu kebanggaan atas dirinya dapat memberikan pelayanan terbaik pada tour ini.

Pravda Holidays terkenal dengan layanan paket tour yang menyenangkan dan berkesan bagi para customer dilihat dari keseruan selama tour maupun dari kesan setiap orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti paket tour yang kami sediakan, jangan ragu untuk menghubingi Pravda Holidays sebagai agen perjalanan Anda.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook