Pravda Rental Luxury Car New Pajero Sport Terbaik di Bali

 


Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sangat terkenal di kalangan masyarakat luas hingga ke berbagai Negara. Pulau Bali terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat memanjakan mata. Selain untuk berwisata, Bali juga sering ditetapkan sebagai tempat untuk acara atau kegiatan penting seperti syuting film, kunjungan kerja, pertemuan pejabat-pejabat besar bahkan pertemuan antar pemerintah berbagai Negara. Oleh karena itu, Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang sangat berperan dalam memperbaiki perekonomian atau devisa Negara. Siapa sangka, dengan semakin terkenalnya pulau Bali, banyak orang yang ingin sekali mengunjungi pulau ini untuk berwisata.

Kami, Pravda Holidays siap membantu bagi Anda yang ingin berkunjung ke pulau Bali. Kami menyediakan beberapa jasa diantaranya jasa sewa mobil, VIP and Luxury Car, sewa bus pariwisata, Paket tour, dan masih banyak lagi, dan dijamin pelayanannya yang sangat memuaskan. Adapun salah satu Luxury Car yang kami sediakan yaitu New Pajero Sport.


Pajero Sport merupakan mobil yang memiliki banyak keunggulan. Selain karena ukurannya yang cukup besar, mobil ini dilengkapi juga dengan fasilitas dan fitur yang canggih seperti teknologi keselamatannya mulai dari Forward Collision Mitigation System yang dapat mencegah tabrakan dengan kendaraan di depannya. Pada interiornya, Anda akan mendapatkan kemewahan dimulai dari kursnya. Keindahannya dipertegas juga dengan detail kayu pada dasbor dan pintu

Tunggu Apalagi, bagi anda yang ingin berwisata atau berkunjung ke pulau Bali, Pravda akan membantu anda agar dapat melakukan perjalanan dengan keseruan yang tak terduga. Pelayanan dari setiap crew juga sangat ramah sehingga para wisatawan juga dapat merasa aman dan nyaman selama di perjalanan bersama Pravda. Selain untuk berwisata, dapat juga untuk kunjungan kerja, group gathering, meeteng dan lain-lain bersama kerabat, ataupun rekan kerja.

Jika anda tertarik, silakan menghubungi kami melalui:

082161553333
081930434446
081930434447

pravdarentcarandbus.com 

Instagram 

Facebook