Pravda Rental VIP Car Alphard terbaik Danau Toba

Danau Toba merupakan Danau terbesar dan terluas di Indonesia yang memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sebagai destinasi wisata mancanegara layaknya seperti pulau Bali. Oleh karena itu, pemerintah Indonesia telah menetapkan Danau Toba sebagai salah satu objek wisata Super prioritas yang masih akan dikembangkan lagi, agar wisatawan, baik lokal maupun mancanegara semakin tertarik untuk mengunjunginya. 

Akhir-akhir ini juga, Danau Toba semakin terkenal di kancah Internasional karena telah terpilih sebagai lokasi perlombaan yang sangat bergengsi yaitu Formula 1 Powerboat World Championship atau secara singkat dikenal dengan istilah F1H2O. Tiinggal menghitung hari, ajang besar ini akan dimulai pada tanggal 24 hingga 26 Februari. Dengan diadakannya perlombaan ini, tentunya para wisatawan akan berbondong-bondong untuk datang menghadiri acara ini. 

Pravda Holidays akan membantu anda dalam sewa mobil terbaik dengan harga terjangkau VIP Car Alphard. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan mewah yang dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penumpang. Dimulai dari interior dan eksteriornya yang sangat berkesan dan memiliki nilai lebih dibandingkan mobil lain yang dapat memuaskan para penumpang dan memanjakan mata yang melihatnya.

Kami Pravda Holidays menyediakan beragam rekomendasi jenis transportasi seperti sewa VIP Luxury Car Alphard

- Sewa Lepas kunci

- Rental dengan supir

- Paket sewa mobil, driver, bbm


Tunggu apa lagi, Ajang besar F1H2O Danau Toba akan segera dimulai. Ayo berkunjung dengan memilih kami Pravda Holidays sebagai penyedia layanan sewa mobil terbaik untuk Anda yang tentunya dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Hubungi kami dengan cara:

Cp/Wa 

082161553333

081930434446

081930434447

pravdarentcarandbus.com

Instagram 

Facebook