Sewa Mobil Pajero Danau Toba

 


Mitsubishi Pajero Sport adalah sebuah kendaraan yang dibuat oleh Mitsubishi Motors. Mitsubishi tetap mempertahankan tampilan eksterior yang stylish khas SUV. Meski besar, mobil ini tetap terasa ramping, dengan lekukan halus dari depan hingga belakang. 

Berbicara tentang interior, Anda akan mendapatkan kemewahan mulai dari kursinya. Kenyamanan berkendara mobil ini juga maksimal berkat hadirnya jok kulit di setiap joknya. Keindahannya dipertegas dengan detail kayu pada dasbor dan pintu.

New Pajero Sport saat ini sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang terbilang unggul di kelasnya. Mobil ini memiliki sejumlah fitur yang banyak di antaranya adalah teknologi keselamatan, mulai dari Forward Collision Mitigation System yang dapat mencegah tabrakan dengan kendaraan di depan.


Pavda holidays kini menyediakan layanan sewa mobil pajero untuk sekitaran kawasan Danau Toba. Sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga atau teman untuk menikmati keindahan alam danau Toba ataupun digunakan untuk perjalanan kerja. Untuk info pemesanan, dapat menghubungi kami melalui: 

Telp/ Wa

081930434446

081930434447

pravdaholidays@gmail.com

pravdarentcarandbus.com

Instagram 

Facebook