Sewa Alphard Silangit Danau Toba

 


Toyota menyajikan mobil berbagai kelas. Hal inilah yang membuat produk Toyota selalu bisa diterima di tengah masyarakat. Salah satu mobil Toyota dengan spesifikasi terbaik di kelasnya adalah Toyota Alphard. Toyota Alphard merupakan mobil mewah bertipe MPV (Multi Purpose Vehicle) yang sangat digemari banyak kalangan. Performa Toyota Alphard juga mampu diandalkan. Sangat cocok bagi Anda yang senang bepergian jauh bersama teman-teman dekat atau keluarga besar. Anda akan merasakan kenyamanan seperti mengendarai mobil mewah dengan ruang kabin yang luas dan performa mesin yang mumpuni.


New Alphard menghadirkan kenyamanan tanpa kompromi dengan kemewahan dan detail interior yang megah. Terdapat berbagai fitur seperti tem pat Duduk yang dapat disesuaikan, Head Unit Audio Multifungsi, Port USB di Konsol Tengah, penerangan lampu langit-langit berwarna, sakelar kemudi, serta kerai.


Pravda Holidays menyediakan beragam rekomendasi jenis armada seperti sewa mobil Alphard dan juga opsi yang sesuai dengan keinginan konsumen. Konsumen dapat sewa lepas kunci, rental dengan supir, rental mobil mewah ataupun paket sewa mobil + driver + bbm. 


Pravda Holidays menawarkan yang paling hemat untuk transfer bandara antara lain antar / jemput dari bandara Bandara Silangit ke hotel khusus wilayah Toba. Dengan rekomendasi city car / mpv yang aman dan nyaman. 


Untuk info pemesanan, dapat menghubungi kami melalui:

Call/ Wa

081930434446

081930434447

pravdaholidays@gmail.com