Ayo Kunjungi Danau Toba, Tuan Rumah F1H20


F1H2O atau dikenal juga dengan F1 PowerBoat world Championship merupakan ajang balap perahui single-seater terbesar di dunia. Danau Toba, tepatnya di Kabupaten Toba, Balige terpilih akan menjadi tuan rumah dari ajang besar ini. Sebagai danau vulkanik terbesar di dunia, Danau Toba mempunyai daya tarik yang luar biasa bagi promotor, pembalap, dan juga para penggemarnya. Danau Toba berpotensi menjadi lokasi sport tourism kelas dunia. Danau Toba berperan penting sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas (DWSP) dan harapannya kedatangan F1H2O akan mendorong pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata.


Rencananya, event F1H2O ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 -26 Februari 2023. Tunggu apalagi, ayo ramaikan ajang besar ini dengan berkunjung ke daerah Danau Toba. Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan event ini bersama keluarga, teman-teman, atau rekan-rekan kerja.

Pravda holidays dapat membantu anda untuk mencapai tujuan melalui layanan kami seperti transportasi, dokumentasi selama event berlangsung, paket tour, dan masih banyak lagi. Untuk informasi pemesanan, dapat menghubungi pihak kami melalui:

Cp/Wa

081930434446

081930434447

pravdaholidays@gmail.com

Instagram