Paket Employee Gathering Seru Medan - Danau Toba

Paket Employee Gathering Seru Medan - Danau Toba

Paket Employee Gathering Seru Medan-Danau Toba - Setelah sekian lama bekerja, ada saatnya perusahaan merencanakan liburan bersama karyawan untuk refreshing.

Liburan bersama karyawan ini dinamakan employee gathering. Lebih rincinya, employee gathering adalah agenda terjadwal dari perusahaan untuk mempererat hubungan antar pegawainya.

Tujuan dari employee gathering adalah untuk meningkatkan kebersamaan antar pegawai serta mengurangi rasa jenuh dan stres akibat pekerjaan.


Salah satu destinasi wisata yang sangat cocok dijadikan sebagai lokasi gathering adalah Danau Toba. Keindahan danau toba memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Selain keindahan alamnya, di kawasan Danau Toba dikenal dengan kekayaan adat dan budayanya, yaitu adat dan budaya batak

Apakah perusahaan Anda tertarik ingin berlibur ke danau Toba bersama karyawan? Anda tidak tahu harus merencanakan mulai darimana? 

Jangan bingung dan jangan khawatir. Kami Pravda Holidays merupakan perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dalam hal membawa rombongan trip/ tour ke Danau Toba. 


Kami telah berpengalaman dalam menyediakan paket tour, open trip, private trip, employee gathering, family gathering, MICE, dan jenis tour lainnya ke Danau Toba.

Dalam hal employee gahtering, kami akan menyediakan rencana perjalanan sesuai dengan waktu yang Anda butuhkan.

Selain itu, kami juga akan menyediakan transportasi, penginapan hotel, makan, entrance fee, air mineral selama tour, guide, dokumentasi, serta hal lain yang diperlukan.

Kami juga menyediakan sewa panggung, backdrop, sound sistem, lighting (optional), konsep acara, serta hal yang mendukung acara anda selama gahtering trip.

Sangat komplit sekali bukan? Tunggu apalagi, ayo segera berkunjung ke Danau Toba, biarkan kami yang akan mengatur semuanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook