Pravda Sukses Sumatera Utara 2023


Pravda Sukses Sumatera Utara 2023
Pravda Sukses Sumatera Utara 2023 - Tahun 2023 merupakan tahun yang membawa kesuksesan bagi Pravda Group sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata

Pada tahun 2023, Pravda Group telah berhasil dalam menjalankan tugas sebagai perusahaan transportation, travel, and tour yang diakui oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kesuksesan ini dapat dilihat dari banyaknya customer dari berbagai daerah lokal, nasional, maupun internasional yang menggunakan jasa Pravda Holidays sebagai agen wisata.

Adapun customer yang telah kami layani berasal dari kota lokal Medan, Bandung, Jakarta, Padang, bahkan dari negara Malaysia

Customer yang kami layani menggunakan layanan/ jasa seperti paket tour, family gathering, employee gathering, reuni, open trip, maupun private tour.

Destinasi wisata yang dikunjungi tentunya adalah Danau Toba. selain Danau Toba destinasi wisata lainnya adalah kota Padang dan Bukittinggi.

Seluruh customer yang menggunakan jasa/ layanan kami merasa puas dan senang dengan pelayanan yang kami berikan dimulai dari pelayanan transportasi, penginapan, hingga restoran.

Pemilihan destinasi wisata yang sering dikunjungi, pupuler, hits, dan kekinian, pemilihan penginapan dengan rating terbaik, serta rumah makan/ restoran dengan makanan yang enak dan terjangkau.

Harapannya di tahun 2024 ini, Pravda Group semakin berkembang lagi, semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun luar negeri, dan memberikan pelayanan yang semakin memuaskan lagi.

Jika Anda tertarik dengan pelayanan kami dalam bidang pariwisata, dapat menghubung kam melalui telepon, whatsaap, maupun media sosial seperti facebook, instagram, dan tiktok

Berikut ini beberapa dokumentasi dari costumer berbagai daerah lokal, nasional, maupun internasional











Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook