Sewa Bus Pariwisata Danau Toba Termurah

Sewa Bus Pariwisata Danau Toba Termurah - Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata yang semakin berkembang di Indonesia. Danau Toba telah ditetapkan menjadi destinasi wisata super prioritas.

Dengan potensi tersebut, tidak sedikit wisatawan yang datang untuk menghabiskan waktunya di Danau Toba untuk berlibur.

Biasanya wisatawan akan menggunakan jasa rental bus pariwisata untuk mengelilingi kawasan Danau Toba. Anda dan rombongan bisa lebih hemat jika menggunakan layanan ini.

Sewa Bus Pariwisata Danau Toba Termurah

Sewa Bus Pariwisata Danau Toba Termurah

Kami Pravda Holidays menyediakan layanan sewa bus pariwisata terbaru di kawasan Danau Toba, baik itu mini bus maupun big bus eksklusif.

Kami adalah perusahaan rental mobil dan bus pariwisata yang murah, praktis, dan berkualitas yang siap mengantar Anda ke berbagai tujuan.

Bus Pariwisata yang kami sediakan tentunya kami rawat secara rutin baik itu terhadap perawatan mesin maupun terhadap kebersihan bus.

Sewa Bus Pariwisata

Sewa Bus Pariwisata

Bus pariwisata yang kami sediakan terdiri atas medium bus kapasitas 25 seat serta big bus atau bus pariwisata eksklusif dengan kapasitas 43 seat.

Jika Anda dan rombongan menyewa bus untuk berlibur ke Danau Toba, tentunya harga sewa pun akan semakin terjangkau bagi per orangnya.

Kebersihan bus juga menjadi prioritas kami, agar para penumpang merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Di dalam bus juga tersedia fasilitas eksklusif lainnya seperti AC, serta karaoke bagi penumpang yang ingin bernyanyi agar tidak membosankan selama perjalanan.

Bus Pariwisata

Bus Pariwisata

Kami juga menyediakan driver dan crew yang profesional dan berpengalaman. Keamanan dan kenyamanan Anda selama dalam perjalanan merupakan tugas utama kami.

Selain bus pariwisata, kami juga menyediakan berbagai armada lain kelas VIP atau Luxury Car, dan mobil lainnya. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di Pravda Rent Car and Bus

Tunggu apa lagi. Segera lakukan pemesanan dengan kami

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook