Sewa Hi Ace Spesial Mudik Lebaran

Sewa Hi Ace Spesial Mudik Lebaran - Mudik lebaran merupakan tradisi berkumpul bersama keluarga besar dalam suasana hari raya Idul fitri.
 
Biasanya menjelang Lebaran tiba, orang-orang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mudik ke kampung halaman, mulai dari transportasi, pakaian, oleh-oleh, dan lainnya. 

Sewa Hi Ace Spesial Mudik Lebaran

Transportasi adalah satu hal yang sangat penting dipersiapkan menjelang mudik lebaran tiba. Tanpa persiapan transportasi, mudik akan terhambat sehingga perjalanan juga akan terganggu.

Kami Pravda Holidays menyediakan jasa layanan sewa Toyota Hi Ace yang terdiri atas Hi Ace Commuter, Hi Ace Premio, serta Hi Ace Luxury.

Hi Ace Luxury

Ketiga jenis mobil ini sama-sama keluaran Toyota, hanya saa perbedaannya terletak pada banyaknya kursi penumpang, fitur interior, dan sedikit tampilan eksteriornya.

Hi Ace Commuter dan Premio mampu menampung hingga 14 orang penumpang, sedangkan Luxury mampu menampung hingga 8 orang.

Hi Ace Premio

Toyota Hi Ace sangat cocok digunakan dalam bepergian jarak jauh seperti halnya mudik Lebaran atau perjalanan lain.

Selain karena dapat menampung banyak penumpang, mobil ini mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan pada setiap penumpang.

Meskipun akan berjalan dalam jarak yang jauh, penumpang tidak akan merasa lelah dan kaku, dikarenakan  kursi mobil ini terbuat dari bahan terpilih serta dapat diatur posisinya.

Hi Ace Commuter

Oleh karena itu, mobil ini sangat direkomendasikan menjadi transportasi mudik lebaran untuk keluarga. Bukan hanya dilihat dari muatannya, tetapi juga dilihat dari keamanan dan kenyamanannya.

Tunggu apalagi, segera hubungi kami mengenai sewa mobil spesial di bulan Ramadhan ini. Segera persiapkan transportasi mudik keluarga kamu.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui:

CP/Wa
082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook