Sewa VIP Car Alphard di Lombok

Sewa VIP Car Alphard di Lombok - Siapa yang tidak kenal dengan pulau Lombok? Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang pastinya akan sangat menarik perhatian para wisatawan. Dikarenakan pulau ini menyimpan banyak sekali lokasi-lokasi indah dan menarik yang pantas dijadikan sebagai tujuan wisata.

Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Baru-baru ini, bersama-sama dengan Bali, Lombok masuk ke dalam daftar destinasi wisata terpopuler tahun 2020 di Asia yang dirlis oleh Tripadvisor.

Sewa VIP Car Alphard di Lombok

Nah, tentunya jika ingin mengunjungi lokasi yang sangat indah ini, Anda juga harus mempunyai akomodasi atau transportasi agar dapat sampai ke tujuan. Salah satu transportasi yang wajib anda gunakan dalam menjelajah Lombok yaitu VIP Car Alphard. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga, kerabat, atau sahabat.

Selain untuk berlibur, mobil ini juga sering digunakan sebagai transportasi untuk kunjungan kerja, dalam urusan bisnis,  urusan pribadi lainnya, atau bahkan untuk bertemu dengan pejabat atau petinggi-petinggi negara. Kemegahan mobil ini memberikan kesan yang elegan bagi para penumpang di dalammnya.

Sewa VIP Car Alphard di Lombok

VIP Car Alphard memancarkan aura kemegahan dan kemewahan. Mobil ini memiliki desain dengan empat lampu yang cantik dan elegan dengan lampu kabut. Di bagian belakang, pemasangan LED membuat kesan mewah pada mobil ini semakin terpancar. Dengan menggunakan mobil ini, Anda tidak akan merasa mabuk perjalanan karena mobil ini memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap penumpang.

Kami Pravda holidays, akan membantu Anda dalam berwisata ataupun dalam hal lainnya menggunakan jasa kami, yaitu jasa sewa VIP Car Alphard. Bersama Pravda, akan tercipta keseruan dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kami. Karena pada dasarnya, kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami, demi semakin berkembangnya usaha tour and travel Pravda.

Untuk informasi lebih lanjut, ataupun informasi pemesanan, Anda dapat menghubungi kami melalui:
Cp/ Wa
082161553333
081930434446
081930434447