Rental Hi Ace Luxury Car Terpercaya di Medan

Rental Hi Ace Luxury Car Terpercaya di Medan - Luxury Car Hi Ace merupakan salah satu mobil mewah keluaran Toyota yang diperuntukan sebagai mobil bisnis atau keluarga khususnya dalam bidang pariwisata. Toyota Hi Ace menjadi salah satu kendaraan favorit yang dapat memberikan kenyamanan untuk berlibur ditambah dengan kapasitasnya yang besar. 

Rental Hi Ace Luxury Car Terpercaya di Medan

Bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga ataupun untuk perjalanan kerja sangat cocok menggunakan mobil ini karena dapat juga digunakan sebagai tempat meeting room yang berjalan.

Pada bagian eksterior, terlihat kemewahan Hi Ace Luxury dengan sentuhan warna crome pada beberapa lokasi. Warna tersebut membuat kesan mewah yang luar biasa. Selain itu pada bagian interiornya, bentuk kursinya membuat penumpang merasa lebih nyaman, tidak kaku dan cepat lelah selama perjalanan jauh. 

Mobil ini juga dilengkapi fasilitas atau fitur canggih seperti LCD TV, Karaoke, dan Coolbox. Fitur keamanannya memberikan perlindungan maksimal untuk setiap penumpang.

Rental Hi Ace Luxury Car Terpercaya di Medan

Kami dari perusahaan Pravda adalah agen terpercaya yang bergerak dalam bidang penyewaan transportasi khususnya Luxury car, VIP car, bus pariwisata, baik itu mini bus maupun eksklusif, serta kapal wisata. 

Bagi Anda khususnya yang berada di kota Medan, anda sangat disarankan untuk memilih kami sebagai agen tranportasi, karena kami telah sangat berpengalaman memberikan pelayanan yang sangat memuaskan bagi para pelanggan kami.

Jika anda berminat, dapat menghubungi kami melalui:

Cp/ Wa
082161553333
081930434446
081930434447