Pravda Rent Car and Bus di Pulau Bali

Pravda Rent Car and Bus di Pulau Bali - Salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia yang terletak di negara Indonesia adalah pulau Bali. Pulau Bali menjadi lokasi yang telah banyak membawa peran penting bagi Indonesia, sehingga dapat meningkatkan khas negara dan memperbaiki perekonomian masyarakat setempat.

Pravda Rent Car and Bus di Pulau Bali

Nah, oleh karena itu, dengan semakin terkenalnya pulau Bali di kancah Internasional, para wisatawan pun akan semakin tertarik untuk datang mengunjungi pulau Bali

Untuk itu, disini kami Pravda Holidays akan membantu anda dalam penyediaan layanan sewa mobil dan bus yang tentunya yang berkualitas tinggi. Adapun segala jenis armada yang kami sediakan meliputi:

-         VIP Alphard

-         Toyota Vellfire

-         Hi Ace Luxury, Premio, dan Commuter

-         Avanza

-         Innova Reborn

-         Fortuner

-         Pajero Sport Dakar

-         Mini bus pariwisata 25 seat

-         Big bus Pariwisata 43 seat


Untuk bus pariwisata eksklusif, kami meyediakan big bus pariwisata 43 seats dan minibus 25 seats, dengan fasilitas AC, TV, Microphone, dan layanan crew yang profesional.

Selain itu, kami Pravda Holidays Bali juga menyediakan berbagai layanan tour yang menarik diantaranya yaitu paket tour, meeting,  kunjungan kerja, group gathering, dan lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengubungi kami melalui:

Cp/ Wa
082161553333
081930434446
081930434447