CARAVAN MEDAN


The Caravan Medan
Pravda holidays sebagai perusahaan yg bergerak di bidang transportasi dan paket tour wisata akan meluncurkan konsep caravan bus hotel dan cafe.dengan pengalaman dan jam terbang yg cukup akan hal transportasi bus pariwisata dan atmosfir dunia pariwisata utamanya kawasan medan lake toba,nort sumatera.indonesia.
pravda holidays bekerjasama dengan salah satu bengkel auto/karoseri terbesar di medan serta didukung team profesional.
the caravan medan hadir sebagai pelopor untuk pembuatan caravan ala ala mini hotel dan bustruck kafe.
menggeliat dan terus berkembangnya industri pariwisata dan bisnis cafe coffi yang bervariasi.tingginya kreatifitas dan persaingan yg ketat terlihat dari kafe kafe dan hotel hotel yg berada di kota medan di kawasan wisata sumatera utara dan provinsi provinsi tetangga.
Kami the caravan medan melihat akan peluang itu.
konsep yang memodifikasi bus medium hingga bus besar menjadi caravan hotel atau mini hotel dan caravan cafe kiranya dapat menjawab kebutuhan para pebisnis untuk kebutuhan usahanya.pengusaha hotel dan kafe khususnya.
The Caravan medan di patok dengan harga mulai 199 juta/unit.baik caravan hotel maupun caravan cafe.
Untuk caravan hotel dibuat dengan kontruksi bus lama yang layak kemudian dengan kontruksi bahan standar.mulai dari pengerjaan pengelasan,pengecatan,interior dan tentunya mengedepankan standar estetika serta unsur seni .
dengan harga 199 jt caravan hotel memiliki fasilitas ruang tidur layaknya kamar di hotel kecil,sofa,ac dan instalasi listrik serta fasilitas pendukung lainnya.
Begitu juga dengan caravan cafe.
hanya dengan 199 jt anda layaknya memiliki sebuah gedung cafe ala caravan yang hadir di negara negara maju di eropa.
The caravan medan juga juga menyedian caravan luxs dengan harga 299 jt/unit.tentunya dengan kwalitas bus yg lebih baik,proses pembuatan lebih berkwalitas dan material pilihan.layaknya anda memiliki sebuah hotel mini bintang 3.
Untuk caravan super vip kami menghadirkan dengan harga 499 jt.dengan dasar kontruksi bus lebih baik,interior super mewah dan kwalitas bahan nomor 1 dengan menonjolkan kemewahan dan berkelas.
Adapun keuntungan memiliki caravan adalah dapat berpindah pindah/manuver setiap saat.
Kaya akan pilihan tempat.
Tampil beda dan punya daya tarik tersendiri.
Konsep moderen kekinian.
Relatif lebih murah dan lebih untung dibandingkan dengan kontruksi bangunan lain.
Fleksibel dalam segala hal.tinggi kandungan unsur kreatif dan estetika .
Selain pembuatan caravan ala hotel dan cafe kami the caravan medan berencana akan meluncurkan the caravan hotel bussines.dengan konsep 'sama dengan memiliki villa atau apartement.
kami akan menjual kepada para investor investor untuk ber investasi dengan memiliki caravan hotel.
Pihak the caravan bekerja sama dengan pemkab atau pihak swasta yang memiliki lahan yang berada di kawasan danau toba untuk penyediaan lahan komleks parkir the caravan hotels.
Selain untuk kebutuhan liburan pribadi;keluarga,perusahan sang owner the caravan.
pihak investor sebagai pemilik caravan hotel dapat menyerahkan pengelolaan kepada pihak management the caravan untuk disewakan kepada publikpublik/wisatawan dan menjadi investasi yang menghasilkan.
Management the caravan hotel sebagai pengelola profesional mulai dari maintanance caravan,penjualan kepada customer,iklan,akan hal keamanan dengan management yang memadai tentunya.
👌🏻Info Pemesanan kami di👇

📞 Cp/WA : +6282161553333
📱 WA : +6282161553333
📲 Line :+6282161553333
🏢 Office : (061)7870673