Gudang Sewa Bus Pariwisata di Medan

Gudang Sewa Bus Pariwisata di Medan | 082161553333 - Memiliki Bus Pariwisata menjadi modal penting bagi para pengusaha Tour dan Travel pada umumnya. Maka tidak heran minimal pengusaha Tour n Travel memiliki sebuah bus untuk melengkapi paket perjalanan mereka. Banyak juga pengusaha travel ingin memiliki banyak bus pariwisata. Namun, bingung untuk parkir dan tidak memiliki garasi yang cukup untuk Bus-bus pariwisata mereka. Untuk itu Pravda Holiday menyediakan Gudang untuk Bus Pariwisata Medan. Sehingga bagi pengusaha travel bisa menempatkan bus pariwisata di tempat kami. 
Gudang Sewa Bus Pariwisata di Medan

Pravda Holiday Juga menyediakan Sewa Bus Pariwisata di Medan bagi anda yang ingin liburan secara rombongan. Ada berbagai jenis Bus Pariwisata yang bisa anda gunakan, tergantung berapa banyak orang yang akan berlibur.

Gudang Bus Pariwisata Medan ini berada di Jalan Ngumban Surbakti, tepat dibawah Fly Over Jamin Ginting (Simpang Pos) Medan. Selain Rental Bus Pariwisata di Medan, kami Pravda Holiday juga menyediakan berbagai paket tour yang bisa disesuaikan dengan keinginan liburan anda bersama keluarga maupun rekan kerja. 
Gudang Sewa Bus Pariwisata di Medan
Untuk Informasi Paket Tour serta Gudang Bus Pariwisata di Medan bisa menghubungi kami dibawah ini:

Pravda Holiday

Hp : 082161553333 - 085207740003

Emai : PravdaHolidays@gmail.com