SEWA MOBIL INNOVA REBORN MURAH DI MEDAN BY PRAVDA HOLIDAYS

Sekilas Tentang Innova Reborn
Perusahaan produksi mobil terkenal di Indonesia adalah salah satunya Toyota yang banyak memproduksi jenis mobil, mobil buatan Toyota juga banyak digemari konsumen karena mutu yang tinggi dari kendaraan yang diproduksi serta maintenance yang murah. Salah satu segmen yang terus dikembangkan adalah mobil Kijang Innova Reborn 2016 dengan innovasi yang diluar dugaan anda. Design dan teknologi terbaru Innova Reborn diciptakan untuk anda para penggemar Toyota Kijang, yang telah melakukan berbagai perubahan baik interior dan eksterior.





Fasilitas yang super nyaman dan lengkap membuat pilihan anda tepat yaitu rental mobil innova reborn Medan beserta supir yang berpengalaman dan profesional membawa perjalanan anda lebih nyaman dan aman.

Sewa Mobil Innova Reborn Murah di Medan yang Terpercaya dan Resmi

Untuk anda yang ingin menyewa sebuah mobil di jasa rental atau persewaan mobil, tentulah anda ingin mendapatkan pelayanan terbaik, legalitas, dan harga terjangkau bukan? Kami menawarkan semua itu untuk anda.
Perkenalkan, kami adalah PRAVDA HOLIDAYS RENTAL MOBIL MEDAN, sebuah perusahaan persewaan mobil di Medan.
Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan rental mobil anda, terutama untuk anda yang tinggal di daerah Medan dan sekitarnya.
Mobil Toyota Innova, mini bus, bus pariwisata, dan beragam mobil tersedia di kami dan anda bisa menyewanya dengan sangat mudah.
Kami mengedepankan keamanan, kualitas, dan tentu saja pelayanan terbaik hanya untuk anda.
Oleh karena itu, anda tak perlu mengkhawatirkan apapun tentang sewa mobil di PRAVDA HOLIDAYS RENTAL MOBIL MEDAN.
Mobil Toyota Innova Reborn Keluaran Terbaru
Kami hanya menggunakan mobil keluaran baru sehingga tampilan mobil masih sangat baik, nyaman untuk digunakan, aman, dan yang penting adalah masih memiliki performa yang sanga baik.
Untuk mobil Toyota Innova sendiri, kami menggunakan armada keluaran tahun 2016 – 2019 atau masih dikategorikan sebagai mobil baru.


Hubungi nomor yang tertera di bawah ini untuk bisa langsung tersambung dengan staff kami yang ramah untuk menemukan armada mobil paling tepat untuk kebutuhan anda.

CP/WA : 082161553333




📬 medanwisatarental@gmail.com
📞 Cp/WA : +6282161553333
📱 WA : +6282161553333
📲 Line :+6282161553333
🏢 Office : (061)7870673
📱IG : pravda_holidays
          medanwisatarentall