SEWA BUS PARIWISATA MEDAN DAN SEKITARNYA BY PRAVDA HOLIDAYS

Sewa bus pariwisata di kota Medan dengan harga murah dan berkualitas serta layanan profesional untuk tujuan Parapat, Berastagi, Aceh atau Padang, kami sediakan untuk membantu perjalanan Anda bersama keluarga atau teman-teman.
Untuk menunjang perjalanan Anda lebih nyaman, perkenalkan kami dari Pravda Holidays melayani keperluan transportasi.
Jasa yang kami tawarkan berdasarkan pengalaman yang sudah lama kami alami dalam melayani tamu, baik dari dalam kota maupun luar kota. Mulai dari perusahaan, sekolah dan kampus, grup arisan, komunitas anak muda sudah pernah merasakan layanan dari kami. Alhamdulillah mereka merasa puas dengan service perusahaan jasa bus di Medan dari Pravda Holidays. Jika ada yang tidak sesuai, semua bisa dikomunikasikan dengan kami. Kritik konsumen adalah cashflow perusahaan kami.
Kami memang bukan yang pertama, tapi kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumen.
Jika sewa Bus Pariwisata di Medan, berapa muatan atau kapasitas bus bisa dilihat pada bawah ini:
1. Sewa Bus Jenis Big Bus Di Medan.
Untuk bus pariwisata seperti Sewa Bus Pariwisata Mercedes Benz. Format susunan kursi terdiri dari 2 jenis yaitu :
a. Format susunan kursi 2–2 ( 2 kiri dan 2 kanan), kapasitas mulai dari 40,43,44 hingga 47 seat . Pada format ini posisi duduk cenderung terasa lebih nyaman dengan sedikit bangku yang ada pada unit bus. Sebab jarak antar bangku sedikit agak jauh dan tidak terkesan berdesak-desakan. Sehingga bila untuk perjalanan jarak jauh untuk konfigurasi bangku 2–2 ini sangat di rekomendasikan.
b. Fromat susunan bangku 2–3 (2 kiri dan 3 kanan), cenderungnya untuk mengefisiensikan anggaran pilihan susunan bangku ini paling banyak peminatnya. Karena dengan jumlah bangku yang banyak anda bisa berhemat dalam hal penyediaan transportasi.
2. Sewa Bus Jenis Bus Medium (Sedang) di Medan.
Jika jumlah sewa tidak terlalu banyak, maka pemilihan sewa bus medium pariwisata adalah pilihan yang sangat tepat. Adapun untuk jumlah kapasitasnya mulai dari 25,27,29 dan 31 seat yang idealnya bisa didapatkan.
Pilihan ada di tangan Anda. Kelebihan perjalanan dengan menggunakan bus besar atau bus yang sedang. Semua disesuaikan dengan jumlah orang yang akan menikmati perjalanan bersama Anda.





CP/WA : 082161553333



📬 medanwisatarental@gmail.com
📞 Cp/WA : +6282161553333
📱 WA : +6282161553333
📲 Line :+6282161553333
🏢 Office : (061)7870673
📱IG : pravda_holidays
          medanwisatarentall