RENT CAR MEDAN SEKITARNYA BY PRAVDA HOLIDAYS

Perjalanan menelusuri semua tempat wisata pun lebih mudah. Anda tinggal duduk manis di mobil dan akan diantar oleh driver profesional kami ke berbagai tempat wisata menarik. Anda tinggal menentukan lokasi wisatanya dan driver kami akan langsung mengantarnya dengan aman.
Tentunya ini menjadi pilihan liburan yang paling praktis. Anda tak perlu takut tersesat menuju ke tujuan wisata anda. Karena nahwa travel, hanya menyediakan sewa mobil Medan murah dengan driver. Jadi tidak menyediakan layanan sewa mobil lepas tangan atau lepas kunci. Tak perlu khawatir, driver kami memiliki pengalaman baik dan profesional. Orangnya pun ramah dan sopan, sehingga asik diajak ngobrol dan berkeliling kota Medan. 

Keistimewaaan Pravda Holidays

1. Memiliki Armada Terbaik Untuk Sewa Mobil Medan

Selain dikarenakan cara pemesanan yang sangat mudah, harga yang ditawarkan oleh Nahwa Travel juga sangat terjangkau. Dilengkapi dengan unit armada mobil yang masih terjaga kebersihan dan kelengkapannya seperti Innova, Avanza dan Xenia. Ini membuat perjalanan anda lebih terasa nyaman dan aman.
Dengan pengalaman yang cukup lama kami selalu menjaga unit armada kami secara baik dan selalu mengecek keadaaan mesinnya. Dilengkapi dengan para driver yang berpengalaman yang datang tepat waktu, ramah dan wangi akan membuat anda selama di perjalanan akan terasa lebih aman dan nyaman.

2. Harga Yang Murah dan Terjangkau

Harga sewa mobil yang diberikan oleh Nahwa Travel untuk berwisata di Kota Malang sangatlah murah dan terjangkau. Anda cukup membayar harga yang sudah ditentukan di halaman harga rental mobil malang dan dapat menikmati jasa layanan kami dengan jadwal yang sesuai dengan apa yang anda pilih.

3. Memiliki Kredibilitas yang Dapat Dipertanggungjawabkan

Tentu kita semua akan terasa lebih nyaman menggunakan jasa layanan travel yang memberikan fasilitas pelayanan terbaik dan profesional. Serta bertanggungjawab atas semua pelayanan terhadap para customer. Salah satunya penyedia layanan sewa mobil Medan di Kota Medan adalah Pravda Holidays. Banyaknya para customer yang puas dengan layanan yang kami berikan membuat Pravda Holidays menjadi pilihan yang pas dengan kinerja terbaik. Anda dapat mengunjungi halaman website resmi kami di pravdaholidays.com untuk mengetahui lebih jelas tentang semua layanan travel dan sewa mobil.

4. Tepat Waktu Dalam Melayani Konsumen

Untuk anda yang ingin pergi berwisata di Kota Malang maka pihak penyedia layanan harus bersedia melayani customernya di setiap waktu. Yaitu dengan melakukan pelayanannya secara tepat waktu. Di Pravda Holidays juga menerapkan sistem disiplin waktu kepada para driver. Yaitu menjemput anda dengan tepat waktu dengan alamat penjemputan yang sesuai dan diantarkan hingga ke alamat tujuan.

5. Menyediakan Paket Wisata Medan Termurah

Untuk anda yang ingin pergi berwisata di Kota Malang pasti anda lebih memilih perjalanan yang lebih nyaman dan praktis. Hal itu dapat diwujudkan dengan memesan layanan sewa mobil yang ada di Kota Malang. Di Kota Medan sendiri banyak sekali perusahaan travel yang menyediakan layanan paket wisata malang dengan harga yang berbagai macam dan belum tentu terbilang murah. Hanya di Nahwa Travel yang menyediakan berbagai macam paket wisata di Malang seperti paket wisata Danau Toba dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.

6. Melayani Konsumen Sepenuh Hati

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun kami akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda selama melakukan pemesananan layanan sewa mobil Medan. Dilengkapi dengan Customer Service yang ramah dan siap memberikan semua informasi tentang travel secara lengkap dan solutif selama 24 jam. Informasi mengenai jadwal, harga, dan unit armada mobil yang ingin anda gunakan.
Melihat semua alasan diatas, tentunya anda semakin yakin untuk memakai jasa dari Pravda Holidays. Harga sewa mobil Medan hemat dan tidak akan menghabiskan biaya liburan anda. Tapi hati-hati dengan agen travel yang menawarkan harga terlalu murah. Bahkan dibilang tak masuk akal. Mungkin anda akan diberikan armada perjalanan yang kurang nyaman. Oleh karena itu anda harus memilihnya dengan sebaik mungkin.
Jangan hanya asal memilih tanpa melakukan survei terlebih dahulu. Karena mungkin anda akan mendapat mobil yang tidak sesuai dengan eskpektasi anda. Keadaan mobil rusak, gampang mogok dan layanan tidak nyaman. Pravda Holidays selain itu memberikan layanan driver ramah dan profesional. Kami memberi paket promo bromo all in sudah termasuk avanza, jeep tiket masuk dan parkir.






 👌🏻Info Pemesanan kami di👇



📬 medanwisatarental@gmail.com
📞 Cp/WA : +6282161553333
📱 WA : +6282161553333
📲 Line :+6282161553333
🏢 Office : (061)7870673
📱IG : pravda_holidays
       medanwisatarentall