PRAVDA RENT CARS BANDARA INTERNASIONAL SILANGIT MENUJU DANAU TOBA

Pravda Rent Cars Hadirkan Safari Cars Lake Toba Untuk Wisatawan Yang Landing Dibandara Internasional Silangit Menuju Kawasan Danau Toba.

Pravda rent cars perusahaan yang konsisten dibidang  jasa sewa transpostasi membuat terobosan sebuah warna baru transportasi dengan style safari cars . untuk lebih memanjakan wisatawan dengan alam tanah batak dengan pemandangan yang sungguh mempesona. Selain menyewakan mobil mobil jenis avanza, innova, fortuner dan bus pariwisata  safari cars menjadi sarana transportasi wisata unggulan, didesain bermotif ulos dan gorga batak Di desain oleh seorang desainer  Batak “ MAESTRO SIAGIAN”  mobil safari cars ini disewakan untuk wisatawan umum dan menjadi prioritas support untuk event-event pariwisata danau toba .










Safari cars juga dilengkapi dengan GPS Traveller  sebagai penuntun wisatawan ke seluruh spot wisata beserta informasi wisata  yang ada dipulau samosir dan sekitaran danau toba. Berpenampila carabian dengan cabin terbuka , 2 baris bangku yang masing- masing bangku  terdiri dari 3 person dilengkapi dengan safety bealt,rool bar, dan kanvas yang akan digunakan pada moment-moment tertentu misalnya  hujan. Untuk tahap awal mobil akan beroperasi  sebanyak 4 unit dan telah dilaunchingkan . Dengan   kondisi terbuka kiranya para wisatawan akan lebih mendapatkan sensasi baru dan berinteraksi langsung dengan alam dan maha karya pemandangan alam danau toba beserta kepingan-kepingan surga pulau  samosir.Safari cars lake toba akan beroperasi di seputaran kawasan danau toba , utamanya dipulau  samosir dan airport internasional silangit. semoga dapat menjadi  sarana transportasi support bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau samosir  dan menjadi maskot transportasi lake toba.