Sewa Kapal Wisata Danau Toba Terbaru dan Kekinian

Sewa Kapal Wisata Danau Toba Terbaru dan Kekinian

Sewa Kapal Wisata Danau Toba Terbaru dan Kekinian - Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang ramai dikunjungi, baik oleh masyarakat lokal maupun internasional.

Danau Toba merupakan danau terbesar dan terluas di Indonesia dan diakui juga sebagai danau terbesar se-Asia Tenggara.

Karena keunikan sejarah dan keindahan Danau Toba, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi Danau Toba, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Uniknya, ditengah-tengah Danau Toba terdapau suatu pulau bernama Pulau Samosir yang tak kalah indah dan menarik. Banyak destinasi wisata yang sering dikunjungi di Pulau Samosir.


Untuk menuju pulau Samosir tentunya membutuhkan alat transportasi penyeberangan, yaitu kapal. Bukan hanya digunakan sebagai alat penyeberangan, kapal wisata Danau Toba juga digunakan hanya untuk mengelilingi Danau Toba menikmati keindahannya. 

Dengan menggunakan kapal wisata, kita dapat melihat pemandangan serta destinasi wisata hits di Danau Toba seperti air terjun situmurun, batu gantung, huta  siallagan, dan masih banyak lagi

Adapun destinasi wisata Danau Toba yang biasanya dikunjungi adalah batu gantung, air terjun situmurun, huta siallagan, dan masih banyak lagi.


Kapal wisata Danau Toba sangat diminati oleh wisatawan pendatang maupun lokal untuk menikmati indahnya pemandangan dari atas kapal.

Kapal terbaru dan kekinian yang dibuat untuk menikmati keindahan danau toba ini sangat nyaman. Dengan model yang kekinian dan warna yang seimbang dengan pemandangan alam di sekitar danau toba membuktikan bahwa kapal wisata danau toba ini sangat diminati oleh wisatawan.

Kami Pravda Holidays menyediakan layanan sewa kapal wisata di Danau Toba, dapat digunakan untuk penyeberangan maupun hanya mengelilingi Danau Toba saja.

Selain menyediakan sewa kapal, dapat juga langsung melakukan pemesanan catering paket makan siang sesuai permintaan dan budget.

Anda tidak perlu repot untuk mencari jasa penyedia makanan atau menyiapkan makanan dari rumah, karena hal itu akan membuat perjalanan semakin susah.

Anda cukup memesan jasa sewa kapal beserta paket makan ataupun hanya sewa kapal atau paket makan siang saja.

Tentu hal ini akan mempermudah Anda selama berlibur ke Danau Toba. Pesanan paket makan akan kami sesuaikan dengan permintaan Anda.


Jadi, jika anda berminat untuk berlibur atau kunjungan lain dengan keluarga atau rekan kerja, anda dapat memesan sewa kapal wisata Danau Toba melalui layanan Pravda holidays

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook