Paket Tour Wisatawan Thailand ke Danau Toba

Paket Tour Wisatawan Thailand ke Danau Toba

Paket Tour Wisatawan Thailand ke Danau Toba - Danau Toba bukan hanya terkenal di kalangan masyarakat lokal ataupun nasonal, melainkan juga internasonal.

Salah satu negara yang sangat tertarik dengan kendahan Danau Toba dan keberagaman kultur dan budaya sekitar danau toba adalah negara Thailand.

Perjalanan dimula dari penjemputan dari Kualanamu interntional airport. Kemudian penyambutan wisatawan oleh crew dengan pemberian ulos batak untuk dikenakan.
Danau Toba

Kemudian perjalanan dari Bandara menuju Danau Toba. Danau Toba tidak terlepas dari budaya batak. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Huta Siallagan di pulau Samosir.

Disana pemandu wisata akan menceritakan mengenai adat dan budaya batak pada zaman dahulu. Wisatawan juga dapat menari tor tor bersama sama dengan patung sigale-gale

Destinasi wisata selanjutnya yang dikunjung yaitu desa mati Berastepu yang terletak di Kabupaten Karo. Dikatakan desa mati akibat erupsi gunung sinabung yang membuat masyarakat pindah dari kawasan tersebut

Kini Desa Berastepu dijadkan sebagai destnasi wisata karena keindahan Gunung Sinabung dan juga bangunan-bangunan tua yang telah ditnggalkan oleh para warga setempat.

gunung sinabung

Bagamana, menarik bukan? Apakah Anda berminat untuk mengunjungi Destinasi wisata Sumut khususnya Danau Toba?

Pravda Holidays menyediakan paket tour atau paket wisata bagi Anda yang berkeinginan untuk menjelajahi daerah sekitar Danau Toba.

Anda tidak perlu khawatir, karena kami merupakan agen yang sangat berpengalaman dalam membawa wisatawan ke tempat destinasi yang menarik, populer, dan fotogenik.

Kami juga memiliki crew/ tour guide yang profesional, kompeten, dan ramah terhadap seluruh custumer sehingga tidak perlu diragukan lagi keseruan selama berwisata

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook