Sewa Hi Ace Premio Luxury Danau Toba

Sewa Hi Ace Premio Luxury Danau Toba - Danau Toba tidak diragukan lagi keindahan alamnya sehingga membuatnya sebagai salah satu destinasi wisata yang diinginkan.

Transportasi merupakan unsur yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam hal bepergian atau berwisata ke daerah-daerah yang lokasinya cukup jauh.

Sewa Hi Ace Premio Luxury Danau Toba

Sewa mobil adalah solusinya jika Anda ingin berlibur ke Danau Toba sehingga Anda tidak perlu repot untu membawa dari rumah ataupun bagi Anda yang belum mempunyai kendaraan.

Pravda Holidays menyediakan sewa Hi Ace Premio Luxury di lokasi wisata Danau Toba dan sekitarnya. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk berwisata dan berbagai perjalanan lainnya.

Untuk pergi dengan rombongan keluarga atau para sahabat, kendaraan ini tentunya jauh lebih murah dibanding harus menyewa medium atau big bus.

Sewa Hi Ace Premio Luxury Danau Toba

Toyota Hi Ace Premio mempunyai kapasitas penumpang hingga 14 orang. Mini Bus ini tergolong kedalam kendaraan komersial kelas luxury.

Apabila Anda membutuhkan jasa sewa mobil Hi Ace Premio Luxury atau berbagai jenis armada lainnya, jangan ragu untuk segera menghubungi kam.

Selain armada yang prima, kami juga menyediakan layanan crew profesional dan ramah yang juga menjadi prioritas kami.

Driver yang kami sediakan tentunya profesional, kompeten, dan juga berpengalaman sehingga dapat membawa Anda ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.


Kami secara rutin memberikan perawatan yang baik seperti kebersihan mobil dan pemeriksaan mesin sehingga dapat dijamin kualitas dan kebersihannya.

Ayo, segera lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan, Anda dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook