Sewa Mobil Pajero Termurah di Jakarta

Sewa Mobil Pajero Termurah di Jakarta - Mitubishi Pajero dapat menjadi andalan selai memiliki banyak keungulan dari sisi interior dan eksterior, mobil ini juga dapat digunakan untuk segala keperluan.

Sewa Mobil Pajero Termurah di Jakarta

Mobil Pajero merupakan kendaraan yang mampu menembus segala medan. Apapun medan yang dilalui selalu aman dan nyaman dengan mobil ini.

Mobil ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh. Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai hampir 70 Liter, mobil ini dijamin tidak membuat Anda repot harus mampir ke pengisian bahan bakar.

Desain eksterior mobil Pajero tampil gagah, di mana seluruh bagian mulai depan hingga belakang nyaris sempurna. Pajero juga tersedia berbagai warna mulai dari silver, putih, hitam, dan abu-abu.

Sewa Mobil Pajero Termurah di Jakarta

Pada desain interiornya, semua bagian dalam mobil, mulai dari tempat duduk, pintu, hingga dashboard didesain dengan sangat berkelas.

Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang, sehingga sangat cocok digunakan untuk perjalanan bersama keluarga, temap, maupun rekan kerja.

Kami Pravda Holidays menyediakan sewa obil Pajero di kota Jakarta, yang dapat Anda gunakan untuk bepergian di sekitar kota Jakarta atau untuk urusan bisnis.

Mobil yang kami sediakan dirawat secara rutin mulai dari kebersihan hingga pemeliharaan mesin. Oleh karena itu, sangat aman untuk digunakan selama perjalanan jauh.

Sewa Mobil Pajero Termurah di Jakarta

Mobil ini kami sewa dengan harga yang tentunya terjangkau dengan kualitas terbaik. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami.

Tunggu apa lagi, ayo segera lakukan pemesanan sekarang juga!!

Untuk info pemesanan, Anda dapat menghubungi kami melalui:

Cp/Wa :

082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook