Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

Sewa Alphard Medan Paket Lebaran - Berakhirnya bulan suci Ramadhan akan dibarengi dengan hari raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran.

Saat Lebaran, sudah menjadi suatu tradisi suatu keluarga besar akan berkumpul bersama-sama untuk saling berkumpul dan saling maaf-memaafkan.

Biasanya, saat Lebaran tiba, orang-orang akan mudik ke rumah orang tua untuk berkumpul, bercengkerama, saling meminta maaf, dan tidak lupa untuk berbagi THR kepada yang lebih muda. Sangat seru bukan?...

Bagi Anda yang ingin mudik bersama keluarga ke kampung halaman, jangan khawatir akan akomodasi yang akan Anda gunakan.

Kami Pravda Holidays menyediakan berbagai akomodasi berkualitas baik, dan tentunya dengan harga terjangkau yang dapat Anda sewa khusus untuk Lebaran ini

Salah satu transportasi yang kami sewakan yaitu VIP Car Alphar spesial paket lebaran. Kapan lagi menggunakan mobil mewah yang dapat digunakan menuju kampung halaman.

Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

VIP Car Alphard merupakan salah satu mobil dengan eksterior yang mewah dan berkelas, dimana saat memandangnya terpancar kekhasan dan karisma dari mobil ini.

Pada bagian interornya juga tak kalah menarik dari bagian eksteriornya. KEunggulan dari sisi kenyamanannya sudah tidak diragukan lagi.

Mobil ini dilengkapi dengan pengaturan tempat duduk fleksibel yang membrikan kenyamanan maksimal bagi setiap penumpang dalam perjalanan

Terakhir, bagasi mobil ini didesain memiliki ukuran yang sangat luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan dan memudahkan untuk mengatur penyimpanan barang.

Oleh karena itu, dengan berbagai keunggulan yang sangat mendukung, mobil ini sangat cocok digunakan untuk mudik lebaran dengan perjalanan jauh. 

Keluarga tidak akan merasa kaku saat perjalanan jauh karena kenyamanan mobil ini. Barang bawaan yang banyak juga dapat ditampung di dalam bagasi mobil.

Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

Sewa VIP Car Alphard Medan Paket Lebaran

Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk pemesanannya, selama paket lebaran ini. Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan harga mobil yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui:

CP/Wa
082161553333
081930434446
081930434447
pravdarentcarandbus.com
Instagram
Facebook