TEMPAT WISATA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI BALIGE

Bagi kamu pencinta travelling, pastinya kamu tertarik untuk mencari tempat wisata yang memiliki keindahan yang dapat membuat pikiran kamu jernih kembali. Sobat traveller dapat mengelilingi tempat wisata setelah berhari-hari menjalankan tugas kerja, kuliah, sekolah, dan sebagainya di hari weekend ini. Nah, kali ini mimin bakal menginformasikan mengenai tempat wisata yang tak kalah indah dengan wisata lain, khususnya di kota Balige. 


1. PANTAI PASIR PUTIH BUL BUL 

Pantai ini sudah sangat terkenal dengan pasir putihnya yang mengelilingi Danau Toba. Di hari weekend, pantai ini banyak didatangi oleh pengunjung lokal maupun nonlokal. Disini, kamu dapat menikmati pemandangan Danau Toba dan wisata kuliner didalamnya. 


2. TARABUNGA

Bagi, wisatawan lokal sudah tidak asing lagi mendengar nama tempat ini, Tarabunga. Tempat ini merupakan salah satu bukit yang sangat indah di kota Balige. Disini, sobat traveller dapat melihat pemandangan Danau Toba yang sangat luas, indah, dan menyejukkan. Tempat ini juga merupakan salah satu spot foto favorit di kota Balige, lho. Kamu bisa update media sosial kamu dengan foto-foto keindahan alam Tarabunga


3. PANTAI PAKKODIAN, MEAT

Pantai Pakkodian yang berlokasi di Meat, Balige ini masih kurang dikenal oleh wisatawan luar yang bukan kawasan Danau Toba, karena tempat ini masih baru naik daun. Tapi jangan salah lho, pantai ini merupakan pantai favorit bagi pecinta camping karena pemandangan nya yang sangat indah, air yang jernih, dan tempatnya yang sejuk dan asri. Kamu dapat berkunjung kesini untuk menikmati keindahan alam perairan Danau Toba.


4. TUGU D.I PANJAITAN

Banyak wisatawan yang berkunjung ke tugu ini untuk mengabadikan sebuah momen. Di tugu ini, sering diadakan event penting yang selalu didatangi oleh banyak orang, karena tempat ini juga merupakan pusat dari kota Balige. Tugu ini dikelilingi oleh Taman kota yang indah, yang dipenuhi oleh kursi-kursi taman, bunga-bunga indah serta pohon dan lampu hias. Jika menjelang malam, tempat ini akan menjadi lebih ramai dikunjungi oleh anak-anak muda untuk bersantai di taman atau sekadar nongkrong di pinggir jalan disuguhi oleh coffe shop outdoor berlokasi tepat di depan tugu D.I Panjaitan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi tempat ini apabila sedang berada di kota Balige.


5. TAMBUNAN SUNSET BEACH

Pantai ini tak kalah indah dengan pantai lainnya. Disini kamu akan dimanjakan oleh pasir putih, spot foto, dan pemandangan danau toba. Hal yang paling menarik di tempat ini adalah sesuai dengan nama pantainya yaitu sunset. Menjelang sore, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan sunset yang sangat indah. 



Itulah tempat-tempat wisata yang menarik di Balige yang wajib kamu kunjungi. Buat kamu yang tertarik mengunjungi tempat wisata di Balige, kamu dapat menghubungi www.pravdaholidays@gmail.com untuk mengetahui seputar tempat kekinian di Balige dalam membantu perjalanan kamu. Semoga artikel yang disampaikan dapat bermanfaat ya.


Hubungi kami di:

CP/Wa

0819-3043-4446 

0819-3043-4447 

0821-6155-3333

Ig : pravda_holidays_

web: www.pravdaholydays.com