CAMPING GROUND & GAZEBO EKSLUSIF BATU HODA PULAU SAMOSIR HADIRKAN WARNA BARU BAGI WISATAWAN

Pantai Batu Hoda kini menjadi pantai paling banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau Samosir untuk menikmati suasana pantai nan asri dan tertata dengan rapi.
Batu Hoda yang berada di Simanindo dijuluki salah satu titik terindah di negeri indah kepingan surga.
Selain menjadi percontohan dan pantai terbesar di kawasan pantai pulau Samosir Batu Hoda juga kaya akan fasilitas diantaranya gazebo di pinggir pantai, shower,toilet berstandard,pasir dan taman dengan perawatan ketat,rumah ibadah,spot selfie dan fasilitas permainan bahari.







Serta fasilitas olah raga diantaranya voli/ bola pantai dan berbagai game edukasi wisata menarik lainnya.

Pihak pengelola di bulan Juni untuk lebih memanjakan para pengunjung akan menghadirkan camping ground dan gazebo ekslusif serta caravan cafe yg menghadirkan aneka coffee dan minuman segar ala pantai dan kuliner siap saji yang tentunya lezat dan halal.




Dengan konsep ini kiranya dapat menjawab kebutuhan para wisatawan family trip,group domestik maupun internasional,family gathering,study tour,inbond,event,reuni dan berbagai acara wisata lainnnya.

Batu Hoda area dapat menampung sekitar 300 pack/person untuk acara inap.selain camping ground dan gazebo, management batu Hoda juga menyediakan mini hotel sebanyak 8 unit yang sudah berfasilitas lengkap didalam masing-masing kamar.

Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas safari cars bagi yang ingin menikmati indahnya Danau Toba.Pengunjung yang ingin mempunyai hobi berpetualang dan ingin merasakan keindahan alam yang disajikan Danau Toba. Bagi pengujung yang ingin berpetualang dengan safari cars hanya merogoh kocek sebesar 99.000/orang. Cukup murah bukan???Ayo tunggu apalagi...Yuk datang ke Pantai Batu Hoda!!!







CP/WA : 082161553333



📬 medanwisatarental@gmail.com
📞 Cp/WA : +6282161553333
📱 WA : +6282161553333
📲 Line :+6282161553333
🏢 Office : (061)7870673
📱IG : pravda_holidays

          medanwisatarentall