Rental Mobil Medan Murah

Rental Mobil Innova Medan

Rental Mobil Innova Jogja
Alam dan budaya Sumatera Utara selalu menggoda dan mengundang decak kagum, apalagi jika keindahan ini di nikmati bersama keluarga saat anda sedang berlibur. Merencanakan kunjungan hari ini atau besok untuk berwisata di lokasi tujuan wisata favorit, keindahan alam Gunung Merapi, wisata Air terjun hingga beraktivitas wisata bahari Watersport Outbound tentunya anda memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi yang nyaman untuk meraih objek tersebut terlebih bersama keluarga.
Kami Pravda Holidays | Sewa mobil dan wisata indonesia menyediakan jasa layanan Rental Mobil Innova Medan. Mobil Kijang Innova yang kami sediakan mulai dari tahun 2015 hingga keluaran terbaru New Kijang Innova Reborn tahun 2018.


Sewa mobil di Medan murah

Toyota Innova yang kami sewakan, semua dalam kondisi prima karena kami selalu melakukan perawatan secara rutin terhadap semua unit kami. Meliputi penggantian suku cadang dan service yang dilakukan secara berkala. Hingga menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan yang menggunakan jasa sewa innova di Medan yang kami sediakan ini.
Rental mobil Innova Medan ini memiliki kapasitas penumpang maksimum 7 orang belum termasuk supir dengan ruang yang luas sehingga anda dapat menikmati perjalanan liburan anda tanpa perlu berdesak-desakan di dalam cabin mobil. Innova didukung dengan ruang bagasi yang luas, sangatlah cocok bagi anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak jadi dapat dikatakan Toyota Kijang Innova adalah kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia.

Silahkan hubungi admin kami dengan SMS / WA / Telp nomor dibawah ini.

0811 6063 335

0821 6155 3333

atau email kami di :
pravdaholidays@gmail.com
medanwisatrental@gmail.com
Terima kasih dan selamat berwisata.