Jasa Travel Agent Membuat Liburan Lebih Murah dan Berkualitas

Jasa Travel Agent Membuat Liburan Lebih Murah dan Berkualitas - Ibarat membangung rumah atau gedung, arsitek mempunyai peranan penting terhadap sukses dan selesainya sebuah gedung tersebut sesuai progress, budget, design dan  waktu yang ditentukan. Kita ambil contoh, anda memiliki budget 900jt untuk membuat sebuah rumah impian anda. Anda berpikir akan dapat menyelesaikan rumah impian tersebut tanpa melibatkan arsitek. Tapi, sadarkah anda dengan segala resiko yang akan anda tempuh dapat merealisasikan impian rumah idaman anda hingga selesai?
Jasa Travel Agent Membuat Liburan Lebih Murah dan Berkualitas
  • Salah memilih pekerja. Ternyata pekerja bangunan tidak sesuai dengan yang anda harapkan, arsitek tentulah ia akan mereferensikan team pekerja yang sudah teruji dalam banyak aspek bangunan
  • Salah konstruksi dasar. Anda bisa bayangkan bagaimana ketika bangunan anda sudah mencapai 30% dan ternyata ada konstruksi dasar yang salah dan harus membongkar kembali. Dengan menggunakan arsitek yang telah dibekali ilmu dari pendidikan formil hal ini akan terhindar.
  • Salah memilih bahan. Apapun sebaiknya diserahkan pada ahlinya. Karena sang arsitek hidup dan pekerjaan sehari-harinya tentang bangunan dan sudah pasti lebih berpengalaman. Agar anda terhindar dari salah beli, arsitek akan membantu sesuai selera anda. Arsitek lebih memahami ukuran dan yang mana kualitas asli atau kualitas 1, 2 dan seterusnya.
  • Budget. Salah satu hal penting, mungkin budget 900 juta anda akan membengkak lebih dari yang anda perkirakan dengan beberapa contoh case diatas.
  • Waktu. Dengan menggunakan RAB yang dibuat pihak arsitek ibarat rel. sang arsitek sudah dapat menentukan waktu start hingga finish dan selesainya bangunan tersebut.
Terkait dunia pariwisata dan pengelolaan biaya liburan. Banyak pemikiran yang salah akan kehadiran travel agent, tour leader maupun guide.

Berikut alasan kenapa sebaiknya anda menggunakan jasa travel agent, tour leader maupun guide untuk mengorganizer liburan pribadi, group maupun instansi.
  1. Perusahaan travel agent professional pastinya telah mensurvei destinasi wisata dan sangat paham seluk beluk wisata yang dikemas oleh pihak travel agent, untuk membuat sebuah kemasan produk wisata pihak travel agent. Harus melalui sebuah proses yang panjang hingga menjadi sebuah kemasan paket eksklusif. Perusahaan jasa travel agent professional pasti memiliki tim kreatif, tour leader,quide hingga driver dan crew wisata professional yang siap mensukseskan liburan anda
  2. Budget. Perusahaan travel agent adalah garda terdepan dunia pariwisata, sektor penjualan produk wisata. Memiliki peranan penting dan berpengaruh besar terhadap para komponen terkait pariwisata seperti perhotelan, perusahaan transportasi, bus pariwisata, rental mobil, toko oleh-oleh dan industry pariwisata lainnya.
    • Hotel. Akan lebih murah reservasi hotel dari travel agent daripada langsung ke hotel tujuan.
    • Transport. Pihak jasa travel akan sadar betul pentingnya peran transportasi untuk liburan. Anda bayangkan salah memilih transportasi untuk liburan, mogok diperjalanan di tengah hutan tidak ada mobil pengganti, atau supir/ crew yang tidak memenuhi standar operasional prosedur pariwisata. Hal-hal kecil seperti bersih, ramah, kenyamanan membawa kendaraan. Pihak travel tidak akan meruska nama baiknya untuk pengelolaan transporatasi tersebut diatas.
TOUR LEADER DAN GUIDE

Tour leader punya peranan penting akan pengelolaan wisata anda mulai dari pengurusan administrasi bandara, hotel, pengelolaan waktu, hingga mengurus yang sakit saat berwisata. Secara formil, tour leader memiliki sekolah khusus seperti TTL di jakarta.

Tour leader pastinya seorang yang komunikatif, friendly, berwawasan dan dapat mengendalikan suasana liburan agar terus tetap ceeria. Begitu juga dengan peranan guide sebagai penunjuk tempat dan moment wisata yang sesuai dengan intenerary. Contoh, seorang guide lokal membawa rombongan fotografer yang akan memfoto bunga di sebuah kawasan. Pastinya giude lokal yang tahu timing dan informasi sepenuhnya momentum mekar, suasana iklim, dan sebagainya.

Anda juga tidak akan merusak mood dan suasana liburan anda karena salah jalan atau salah pengelolaan waktu. Waktu anda terbuang karena salah jalan atau salah kelola waktu, tersasar dari tempat wisata ke suatu tempat wisata lainnya. Secara umum guide yang sehari-hari beraktifitas lebih menguasai budaya, peradaban, situasi, info kuliner, info oleh-oleh, sesuai yang anda inginkan.

Waktu umumnya jasa travel agent akan membuat intenarery liburan anda. Tujuannya agar waktu demi waktu liburan maksimal dan liburan anda menjadi berkualitas.

Ramuan sebuah paket wisata dalam 1 kemasan.

Nah, buat yang ingin berlibur menggunakan Jasa Travel Agent di Medan, anda bisa menghubungi kami dibawah ini. Kami siap membantu merencanakan liburan anda dan keluarga.
Jasa Travel Agent Membuat Liburan Lebih Murah dan Berkualitas

Pravda Holiday 
Alamat : Jl. Puri No. 139-A, Medan. 
Hp : 085207740003 – 08116201193 
www.medanwisatarental.com